Sabtu, 25 Mei 2013

GeoGebra Pertemuan 2


Pada tanggal 22 Mei September 2013, MGMP Matematika SMP Kabupaten Lampung Timur melaksanakan pertemuan yang terakhir untuk semester genap TP 2012/ 2013. Pertemuan tersebut dilaksanakan di SMP Negeri 1 Sekampung Udik yang dihadiri oleh 24 guru matematika.

Untuk materi kali ini seharusnya PKB, yang akan disampaikan oleh Ibu Dra.Muslihati (Juara 1 Guru berprestasi tingkat kabupaten). Akan tetapi beliau tidak dapat hadir dikarenakan ada pelatihan tentang membuat karya tulis ilmiah bersama para pengawas Kabupaten lampung Timur untuk persiapan Lomba Guru Berprestasi tingkat Provinsi.

Materi yang dipresentasikan akhirnya masih tentang GeoGebra yang disampaikan oleh Ibu Siti Mutmainah, S. T.P., S. Pd. Dan saya sendiri Budi Utomo, S. Pd. Materi ini masih  perlu disampaikan karena masih banyak guru yang belum paham tentang GeoGebra.

Selain materi, ada beberapa hal yang diputuskan dalam rapat pada pertemuan, yaitu:
1.    Iuran mgmp rp. 20.000,00 per pertemuan
2.    Peserta mgmp yang hadir mendapat foto kopi materi pada pertemuan itu dan akan dibagikan pada pertemuan selanjutnya
3.    Anggota mgmp berhak memperoleh sertifikat jika mengikuti kegiatan mgmp minimal 3 kali pertemuan (3 – 6 pertemuan)
4.    Biaya sertifikat dibebankan kepada anggota mgmp yang memperoleh sertifikat
5.    Materi yang diusulkan untuk untuk pertemuan selanjutnya ( pembahasan soal olimpiade dan praktek mengajar/ lesso study)


Tutorial GeoGebra pada pertemuan kali ini silakan lihat  disini


Jangan Lupa di Like Ya!

SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar